Marcelo Berharap Ronaldo Tak Menghalangi Transfer Neymar - Kompas.com

Marcelo Berharap Ronaldo Tak Menghalangi Transfer Neymar

Kompas.com - 08/06/2018, 09:32 WIB
Neymar mencoba melewati hadangan Mateo Kovacic pada pertandingan uji coba Brasil vs Kroasia di Anfield, 3 Juni 2018. AFP/OLI SCARFF Neymar mencoba melewati hadangan Mateo Kovacic pada pertandingan uji coba Brasil vs Kroasia di Anfield, 3 Juni 2018.

KOMPAS.com — Rumor kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini semakin kuat berembus. Bek kiri andalan Real Madrid sekaligus rekan setim Neymar di timnas Brasil, Marcelo, berharap transfer itu terealisasi.

Marcelo bahkan meminta megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak menghalangi transfer Neymar. Dia ingin para pemain terbaik ada di Santiago Bernabeu.

"Cristiano bukanlah pemilik Real Madrid, jadi jika presiden klub ingin mendatangkan Neymar, dia akan melakukannya," kata Marcelo seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Jika Cristiano bertahan, apakah Neymar tak bisa datang? Kami semua ingin Ronaldo bertahan dan pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar," tutur Marcelo menambahkan.

Ronaldo memang tengah santer diberitakan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas tahun ini. Pengunduran diri Zinedine Zidane dari kursi pelatih menjadi salah satu alasan kuat. Selain itu, Ronaldo ternyata dikabarkan tidak setuju dengan rencana Real Madrid mendatangkan Neymar.

Neymar memang baru semusim membela PSG. Namun, kegagalan klub tersebut dalam ajang Liga Champions disinyalir membuat sang pemain ingin mundur.

Dia memang berulang kali menganggap rumor transfer ini sebagai hal yang konyol. Akan tetapi, para pemain Real Madrid tak pernah berhenti menggoda Neymar.

Sebelum Marcelo, ada Luka Modric yang juga bergurau telah menunggu kedatangan Neymar di ibu kota Spanyol. (Sri Mulyati)



Close Ads X