Jelang Jamu Home United, Persija Belum Terima Izin dari Kepolisian

Kompas.com - 14/05/2018, 11:15 WIB
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. KOMPAS.com/Ferril DennysDirektur Utama Persija, Gede Widiade.

KOMPAS.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan bahwa pihaknya belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menggelar laga kedua semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN kontra Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/5/2018).

"Belum, belum, belum (dapat izin). Semoga tidak batal," kata Gede kepada BolaSport.com, Senin (14/5/2018) pagi.

Wilayah Jakarta memang sedang siaga satu menyusul serangan bom di tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/5/2018). Dilaporkan, sebanyak 13 orang meninggal akibat insiden tersebut.

(Baca Juga : Terkuak, Ternyata Ada Sosok 'Petinggi' di Balik Kemenangan Madura United atas Persija)

Kemudian, bom kembali meledak di rusunawa di Sidoarjo pada Minggu malam. Pada Senin (14/5/2018), Surabaya kembali diguncang bom yang meledak di depan Markas Polrestabes Surabaya pada pukul 08.50 WIB.

Video rekaman CCTV di depan markas menunjukkan, sebuah motor memaksa masuk ke dalam dan berusaha dihentikan oleh dua petugas di gerbang masuk Mapolrestabes Surabaya.

Begitu berada di depan sejumlah posisi di pintu gerbang, ledakan pun terjadi. Pengendara motor yang berada belakang juga jadi korban.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X