Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persija Fokus ke Kompetisi Domestik Melawan Madura United

Kompas.com - 09/05/2018, 20:43 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta saat ini sedang mengalihkan fokusnya ke kompetisi domestik, setelah mengalami kekalahan pada leg pertama semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN.

Dalam lawatan ke Singapura, Persija kalah 2-3 dari Home United di Stadion Jalan Besar, Selasa (8/5/2018).

Kini, tim asuhan Stefano Cugurra dihadapkan pada laga kandang kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (12/5/2018).

Baca juga: Catatan dari Teco yang Harus Diperbaiki Persija Saat Jamu Home United

Menjelang laga tersebut, Persija langsung menggeber skuadnya untuk kembali berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (9/5/2018) sore. Namun tidak semua pemain berlatih.

"Hari ini pemain yang ke Singapura libur latihan. Tetapi yang stay di Jakarta, latihan," kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut sebagaimana rilis yang diterima BolaSport.com, Rabu (9/5/2018) sore.

"Besok kami kembali berlatih untuk fokus melawan Madura United," ujarnya.

Marko Simic dkk sudah absen berkompetisi di Liga 1 hampir tiga pekan setelah meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah PSIS Semarang pada pekan kelima.

Dua pertandingan Persija yang semestinya digelar setelah laga itu, melawan Persib Bandung dan Perseru Serui, ditunda. Hal itu dilakukan karena alasan keamanan dan mepet dengan jadwal Piala AFC.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu pun tergeser ke posisi kelima klasemen sementara. Mereka sempat berada di posisi kedua dengan torehan 10 poin. (Muhammad Robbani)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com