Kompas.com - 03/05/2018, 13:01 WIB
Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ketika menghadiri sesi latihan timnya di Arsenals London Colney, London, Inggris pada 25 April 2018. BEN STANSALL/AFPEkspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ketika menghadiri sesi latihan timnya di Arsenals London Colney, London, Inggris pada 25 April 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak percaya performa buruk laga tandang di Liga Inggris bisa menular ke Liga Europa

Wenger mengatakan itu jelang pertemuan dengan Atletico Madrid dalam leg kedua babak semifinal Liga Europa. Arsenal akan tandang ke Wanda Metropolitano, markas Atletico, Kamis (3/5/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Dalam ajang Liga Inggris, Arsenal menghadapi fakta yang tidak bagus ketika melakoni pertandingan tandang. The Gunners hanya sanggup menang 3 kali dalam 17 laga di kandang lawan.

"Di Premier League ya, di Liga Europa tidak. Laga tandang kami di Liga Inggris sedikit tidak bagus," kata Wenger seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Baca Juga: Jumpa Liverpool di Final Liga Champions, Doa Zinedine Zidane Tak Terkabul

"Laga nanti merupakan pertandingan di mana Anda harus fokus dengan performa sendiri, itu saja," ucapnya.

Pada pertemuan pertama di Stadion Emirates, Arsenal tidak berhasil memanfaatkan keuntungan bermain di kandang dan unggul jumlah pemain selama 80 menit.

Sempat lebih dulu unggul lewat gol Alexandre Lacazette, pertandingan harus berakhir imbang 1-1 setelah Antoine Griezmann membuat gol balasan.

Hasil tersebut jelas tidak menguntungkan bagi Arsenal karena mau tidak mau wajib menang di markas Atletico atau seri dengan mencetak lebih dari satu gol. (Wisnu Nova Wistowo)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.