Menang atas Bayern Muenchen, Kado Ulang Tahun Bek Real Madrid

Kompas.com - 27/04/2018, 05:00 WIB
Robert Lewandowski mendapat pengawalan ketat dari Raphael Varane saat Bayern Muenchen vs Real Madrid pada semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). AFP/CHRISTOF STACHERobert Lewandowski mendapat pengawalan ketat dari Raphael Varane saat Bayern Muenchen vs Real Madrid pada semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).

MUENCHEN, KOMPAS.com - Kemenangan Real Madrid 2-1 atas Bayern Muenchen pada pertandingan pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) kado ulang tahun bagi Raphael Varane.

Dilansir dari instagram resmi Raphael Varane, banyak komentar dari netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Selain itu, Varane juga menggunggah postingannya sendiri dengan tulisan, "Hari yang spesial, pertandingan yang spesial" sebelum laga pertama babak semifinal Liga Champions melawan Bayern dimulai.

(Baca Juga: Bayern Muenchen Vs Real Madrid - Los Blancos Curi Keuntungan, Dua Pemain Penting Die Roten Tumbang)

Selain menjadi kado yang spesial untuk Varane, kemenangan ini menjadi modal bagi Real Madrid untuk menghadapi pertandingan kedua semifinal Liga Champions yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018).

 

Special Day, special Game !! ?????? #HalaMadrid #aPorLa13

A post shared by Raphaël Varane (@raphaelvarane) on Apr 25, 2018 at 2:21am PDT

Pada laga ini, Bayern Muenchen berhasil memimpin terlebih dahulu melalui gol Joshua Kimmich pada menit ke-28.

Namun, Real Madrid bisa berbalik unggul setelah Marcelo (44') dan Marco Asensio (57') berhasil menjebol gawang Sven Ulreich.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X