Hasil Undian Semifinal Liga Champions Jadi Pertanda Baik bagi Bayern - Kompas.com

Hasil Undian Semifinal Liga Champions Jadi Pertanda Baik bagi Bayern

Kompas.com - 13/04/2018, 21:06 WIB
Pelatih Jupp Heynckes sukses memberikan tiga gelar bagi Bayern Muenchen yakni Bundesliga 1, Liga Champions, dan DFB Pokal. AFP/CHRISTOF STACHE / ADRIAN DENNIS Pelatih Jupp Heynckes sukses memberikan tiga gelar bagi Bayern Muenchen yakni Bundesliga 1, Liga Champions, dan DFB Pokal.

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, mengungkapkan bahwa hasil undian semifinal Liga Champions kali ini mengingatkan pada saat timnya mendapat gelar treble alias tiga gelar juara bergengsi dalam satu musim. 

Hasil undian semifinal Liga Champions mempertemukan Bayern Muenchen dengan Real Madrid. Laga pertama akan digelar di Stadion Allianz Arena pada Selasa (24/4/2018).

"Saya harus mengatakan ini adalah hasil undian nan gila. Sebuah pertandingan besar, dalam sudut pandang yang positif," kata Jupp Heynckes kepada UEFA.com.

(Baca juga: Gara-gara Cristiano Ronaldo, Gelandang Bayern Muenchen Ini Lakukan Hal yang Tak Terduga Sebelumnya)

Pelatih yang akan pensiun kembali akhir musim ini mengatakan bahwa pertandingan melawan Real Madrid adalah pertanda bagus untuk timnya.

"Saya memiliki kenangan yang bagus pada musim treble kami. Kami melawan Juventus dan Barcelona di kandang pada laga pertama. Saya harap ini adalah pertanda bagus," ujar pelatih berusia 72 tahun itu.

Heynckes memang sempat pensiun seusai mengantarkan Bayern Muenchen meraih treble pada 2013. Namun, pada paruh pertama musim ini, dia kembali dihadirkan manajemen untuk mengantikan Carlo Ancelotti. 

Pada akhir musim, Heynckes akan kembali pensiun. Posisi sudah dipastikan akan digantikan oleh Niko Kovac. 



Close Ads X