Instagram Stories David Beckham Diambil Alih

Kompas.com - 28/03/2018, 17:04 WIB
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama Duta Kehormatan Unicef David Beckham, Rabu (28/3/2018) Dok. Pemkot SemarangWali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama Duta Kehormatan Unicef David Beckham, Rabu (28/3/2018)

SEMARANG, KOMPAS.com - Mantan pesepak bola asal Inggris, David Beckham, mengunjungi Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Selasa (27/3/2018). Sebelumnya, dia lebih dulu menghadiri kegiatan di Jakarta pada Minggu (25/3/2018) dan Senin (26/3/2018).

Beckham mengunjungi Kota Semarang dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan kepada anak-anak dan ibunya sebagai perwakilan dari Unicef, organisasi PBB.

(Baca Juga: Bikin Syok! Hampir Saja Cristiano Ronaldo Berciuman dengan Penggemarnya)

Pada kesempatan ini, Beckham menemui seorang siswi dari SMPN 17 Semarang yang bernama Sripun. Dia adalah siswi yang berjuang melawan bullying di sekolahannya.

Sripun juga dipercaya untuk mengambil alih Instagram stories Beckham untuk mengkampanyekan anti-bullying.

Dalam Instagram stories itu, Sripun memperkenalkan teman-temannya yang merupakan bagian dari 'agen perubahan dan anti-bullying'.

Pada postingan terakhir Instagram stories mantan pemain Real Madrid itu, Sripun mengambil gambar poster dengan kalimat 'panggil aku dengan namaku' yang merupakan quote favoritnya dalam menghentikan verbal bullying di sekolahannya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X