Kompas.com - 28/03/2018, 14:53 WIB
Dejan Antonic memamerkan kostum Persib Bandung jelang pertandingan Liga Europa di markas Red Star, Kamis (20/7/2017). Instagram @dejan.antonicDejan Antonic memamerkan kostum Persib Bandung jelang pertandingan Liga Europa di markas Red Star, Kamis (20/7/2017).

KOMPAS.com - Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, resmi ditunjuk sebagai nakhoda baru Borneo FC. Antonic diperkenalkan kepada publik oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein, di Samarinda, Rabu (28/3/2018) siang WIB.

Hal itu pula ditegaskan lewat unggahan terbaru akun instagram resmi klub, @borneofc.id.

"Selamat datang pelatih Dejan Antonic. Mari raih kemenangan. Demi kejayaan Samarinda. Bismillah!" begitu yang tertulis dalam keterangan unggahan tersebut.

(Baca Juga: Pesepak Bola Hidup Susah Setelah Pensiun, Ponaryo Astaman: APPI Bukan Cuma Soal Gaji yang Tak Dibayar)

Antonic bukan nama asing dalam persepakbolaan Indonesia. Pelatih asal Serbia itu sempat melatih Persib pada 2016.

Bahkan sebelumnya, dia pernah mengantarkan tim kuda hitam, Pelita Bandung Raya, finis di posisi empat besar pada Indonesia Super League (ISL) 2014.

Adapun manajemen Borneo FC baru memecat Iwan Setiawan setelah sang pelatih terdahulu itu berseteru dengan Pusamania, sebutan suporter tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

Terdekat, Antonic bakal menghadapi derbi Mahakam kontra Mitra Kukar pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4/2018). (Segaf Abdullah)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X