Marco Reus Ingin Batshuayi Bertahan di Dortmund - Kompas.com

Marco Reus Ingin Batshuayi Bertahan di Dortmund

Kompas.com - 13/03/2018, 21:03 WIB
Striker Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, merayakan golnya ke gawang Atalanta dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada 15 Februari 2018.PATRIK STOLLARZ/AFP Striker Borussia Dortmund, Michy Batshuayi, merayakan golnya ke gawang Atalanta dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada 15 Februari 2018.

KOMPAS.com - Performa ciamik pemain Chelsea, Michy Batshuayi, selama masa peminjaman di Borussia Dortmund membuat pemain bintang klub tersebut, Marco Reus, senang. Dia ingin pemain tersebut bertahan.

Batshuayi bergabung dengan Dortmund dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari 2018. Dia akan bertahan di klub Liga Jerman tersebut sampai akhir musim 2017-2018.

(Baca juga: Kalah dari Manchester United, Pertanda Liverpool Bakal Juara Liga Champions?)

"Saya akan akan bahagia sekali jika Michy bertahan," kata Reus, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Dia sudah menunjukkan peran pentingnya di klub dan saya harap Borussia Dortmund bisa lolos ke Liga Champions musim depan bersamanya," ucapnya menambahkan.

Batshuayi memang langsung menunjukkan ketajamannya bersama Tim Kuning-Hitam. Dia mencetak 5 gol dari 6 penampilan bersama Die Borussen.

(Baca juga: Bikin Bangga, Inilah Barisan Pemain Indonesia Aktif yang Menembus Liga Eropa)

Terakhir, Batshuayi membantu Dortmund menang 3-2 atas Eintracht Frankfurt, Minggu (11/3/2018). Kemenangan tersebut membawa Dortmund berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Jerman dengan 45 poin.

Jika bisa bertahan di posisi tersebut atau naik ke posisi runner-up, Dortmund dipastikan akan lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Batshuayi sendiri pernah mengatakan dia betah di Liga Jerman. Namun, dia menyerahkan sepenuhnya keputusan soal kariernya ke pihak Chelsea dan Dortmund. (Lariza Oky Adisty)


Komentar

Close Ads X