Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uji Coba ke Tasik, Persib Tak Bawa Essien

Kompas.com - 23/02/2018, 15:25 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, tidak dibawa oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez ke Tasikmalaya untuk menghadapi Priangan Selection pada pertandingan uji coba di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

Gomez menuturkan, alasan tidak membawa mantan pemain Chelsea itu ke Tasik adalah karena kondisinya yang belum bugar setelah mengalami cedera di bagian lutut.

Cedera tersebut didapat Essien pada masa persiapan menghadapi PSMS Medan di turnamen Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu.

Baca juga : Persib Akan Uji Coba Lawan Klub Liga 2

"(Essien) Tidak dibawa. Kondisi dia masih belum 100 persen‎. Namun, dia akan tetap latihan bersama tim di Bandung. Kami akan tunggu sampai dia bisa main," kata Gomez di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (23/2/2018).

Persib sendiri berangkat ke Tasik, Jumat (23/2/2018) siang, dengan menggunakan bus. Sebanyak 20 pemain akan dibawa untuk menghadapi Priangan Selection.

"Kami berangkat dengan 20 pemain, nanti saya akan lihat lagi siapa yang tidak ikut ke Tasik," ucap Gomez. (Fifi Nofita)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com