Kompas.com - 21/02/2018, 14:32 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat sesi konfrensi pers usai timnya mengalahkan Tampines Rovers FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMPelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat sesi konfrensi pers usai timnya mengalahkan Tampines Rovers FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

KOMPAS.com - Bali United menjadi runner-up Piala Presiden 2018 setelah kalah 3-0 dari Persija Jakarta pada partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018). Usai turnamen pramusim itu, pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro akan mengevaluasi tim secara keseluruhan.

Widodo juga akan menyoroti kualitas beberapa pemainnya selama Piala Presiden edisi ketiga tersebut. Evaluasi rencananya akan dilakukan setelah bermain di Filipina melawan Global Cebu FC dalam penyisihan grup Piala AFC, Selasa (27/2/2018).

"Terkait evaluasi pemain mana-mana saja tentu sudah ada tetapi saya tidak buka ke media massa," ujar Widodo.

(Baca Juga: Gelar Pertemuan dengan PSSI, Menpora Imam Nahrawi: Loh, Ketumnya Mana?)

Widodo nantinya akan berkomunikasi dengan manajemen untuk menyeleksi kembali pemain Bali United yang kini berjumlah 37 orang.

"Nanti kami akan bicara dengan manajemen Bali United, selanjutnya baru bicara dengan pemain," ungkap mantan pemain timnas Indonesia ini.

Terkait evaluasi Piala Presiden 2018, Widodo mengatakan telah berkomunikasi dengan pemain saat latihan di Gelora Trisakti Legian, Senin (19/2).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sudah bicara dengan pemain, evaluasi Piala Presiden, itu faktor psikologi saja. Kalah bukan akhir dari segalanya. Tim ini masuk final Piala Presiden saja sudah luar biasa," ungkap Widido, yang menegaskan bahwa tidak ada perubahan signifikan untuk musim ini dibandingkan dengan musim lalu. (Stefanus Aranditio)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.