Ruediger Sebut Chelsea Harus Siap Mental Saat Hadapi Barcelona

Kompas.com - 19/02/2018, 21:42 WIB
Bek Chelsea, Antonio Ruediger (tengah), merayakan gol yang dia cetak bersama Marcos Alonso (kiri) dan Alvaro Morata dalam laga Liga Inggris kontra Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, pada 29 November 2017.AFP/Ian Kington Bek Chelsea, Antonio Ruediger (tengah), merayakan gol yang dia cetak bersama Marcos Alonso (kiri) dan Alvaro Morata dalam laga Liga Inggris kontra Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, pada 29 November 2017.

KOMPAS.comChelsea akan menjamu Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018).

Jelang laga tersebut, bek Chelsea, Antonio Ruediger, ternyata turut menyoroti kesiapan timnya.

Bagi Ruediger, Chelsea harus siap secara mental kala menghadapi Barcelona di hadapan publik sendiri.

"Siapa pun yang memiliki rasa takut atau sesuatu seperti itu seharusnya tidak bermain," kata Antonio Ruediger dikutip BolaSport.com dari laman Evening Standart.

"Anda harus siap mental saat wasit meniup peluit. Itu dia. Saya siap untuk mereka," ujar sang pemain.

Baca juga: Ternyata Messi Masih Mandul Saat Lawan Chelsea

Antonio Ruediger juga menyampaikan bahwa ada faktor penting yang menjadi modal Chelsea melawan Barcelona, sekalipun mereka memiliki Lionel Messi di dalamnya.

"Semua orang tahu kualitas Messi seperti apa. Namun, kami harus mengambil pertandingan ini," ujar Ruediger.

"Kami bermain di kandang dan itu bisa menjadi keuntungan bagi kami," kata bek berkebangsaan Jerman ini. (Aditya Fahmi Nurwahid)




Close Ads X