Tengah Percaya Diri, Persija Tak Akan Remehkan PSMS

Kompas.com - 08/02/2018, 14:58 WIB
Para pemain Persija sukses merayakan kemenangan saat melawan Ratchaburi FC di Malaysia PERSIJA.IDPara pemain Persija sukses merayakan kemenangan saat melawan Ratchaburi FC di Malaysia
|

KOMPAS.com - Persija Jakarta semakin percaya diri jelang semifinal Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, itu akan dihelat dengan sistem kandang dan tandang pada 10 serta 12 Februari.

Asisten pelatih Persija, Mustaqim, mengatakan bahwa Marko Simic dkk saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Kepercayaan diri yang sangat tinggi tentunya akan terus dijaga jelang laga perdana yang bergulir pada akhir pekan nanti.

"Kepercayaan diri para pemain sangat tinggi. Itu bagus dan tidak kendor. Mereka saya lihat onfire sekali dan itu kami jaga," kata Mustaqim.

Baca juga: Amarzukih Tegaskan Siap Profesional Bertemu Mantan Klub

Kendati demikian, menurut Mustaqim, PSMS bukan merupakan tim yang mudah untuk dikalahkan meski berstatus sebagai tim yang baru promosi ke Liga 1 2018.

Buktinya, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu berhasil mengalahkan Persib Bandung, PSM Makassar, hingga Persebaya Surabaya pada Piala Presiden 2018.

Persija pun menilai PSMS merupakan sebuah tim kuda hitam yang akan merepotkan Bambang Pamungkas dkk.

"Saya pikir semua tim yang masuk ke empat besar tim bagus. Kami tidak meremehkan PSMS, tetapi kami juga hati-hati karena PSMS ini tim yang tidak diperhitungkan justru tidak mempunyai beban," kata Mustaqim.

"PSMS tim yang susah, lain sama tim lainnya yang berat karena harus menang. Justru PSMS  sangat enjoy dan berbahaya," ucap mantan pelatih PS TNI itu. (M Hary Prasetya)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X