Tanggapan Teco soal Hilton Merapat ke Persija

Kompas.com - 07/02/2018, 23:03 WIB
Selebrasi pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, seusai menjebol gawang Persija di SUGBK, Jakarta, Jumat (24/6/2016) malam. Seusai gol Hilton, laga itu dihentikan karena ricuh penonton. Dok. PT GTSSelebrasi pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, seusai menjebol gawang Persija di SUGBK, Jakarta, Jumat (24/6/2016) malam. Seusai gol Hilton, laga itu dihentikan karena ricuh penonton.

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memberikan tanggapan terkait kabar bahwa Hilton Moreira akan merapat ke tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Dia mengaku tidak ingin membicarakan hal tersebut.

Hilton datang untuk menggantikan Ivan Carlos yang mengalami cedera metatarsal lima sehingga harus absen selama empat bulan. Kabar Hilton merapat ini disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Selasa (6/2/2018).

Menurut Gede, pihaknya belum bisa mencari pemain asing lainnya lantaran kick-off Liga 1 2018 dilakukan pada awal Maret. Persija tidak punya cukup waktu untuk merekrut pemain baru dengan kualitas yang sudah diketahui.

Soal Hilton ini, pelatih yang akrab disapa Teco itu tidak mau menjawab. Pria asal Brasil itu hanya akan bicara bila sudah ada pemain asing baru.

"Kamu lebih baik tanya manajemen, kalau manajemen sebut Hilton kamu langsung tulis. Saya tidak bisa berkomentar sebelum pemain itu datang ke sini," kata Teco di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2018).

Hilton sedang tidak memiliki klub setelah Sriwijaya FC mengakhiri kontraknya setelah berakhirnya Liga 1 2017. Selama musim tersebut, pesepak bola berusia 36 tahun itu mencetak 10 gol.

Sebelumnya, Hilton pernah mengikuti seleksi di Persija pada musim 2016 ketika Macan Kemayoran dilatih Paulo Camargo. Namun The Jakmania banyak yang menolak Hilton bergabung karena pernah berselisih dengan Ismed Sofyan dan sempat membela Persib Bandung. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X