Madura United Beberkan Alasan Kontrak Marcel Sacramento - Kompas.com

Madura United Beberkan Alasan Kontrak Marcel Sacramento

Kompas.com - 12/01/2018, 15:51 WIB
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam. Dok. PT GTS Striker Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri) berhadapan dengan bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo di Stadion H Agus Salim, Sabtu (3/9/2016) malam.

KOMPAS.com - Marcel Sacramento kini bukan lagi berstatus trial. Dia telah resmi menjadi bagian dari Madura United untuk musim 2018.

Manajemen Madura United telah melakukan kontrak kerja sama dengan eks striker Semen Padang itu. Marcel mendapat kontrak dengan durasi satu musim dan memiliki opsi perpanjangan.

Menurut manajer Madura United, Haruna Soemitro, kontribusi penyerang asal Brasil itu telah terlihat dan jajaran tim pelatih dan manajemen pun terkesan.

(Baca Juga: Maung Bandung Masuk Grup Neraka, Gelandang Persib Ini Ingin Bawa Gelar Juara Piala Presiden 2018)

"Kami berikan satu tahun kontrak dan opsi tahun berikutnya untuk Marcel," kata Haruna dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub Madura United.

Peforma apik memang ditampilkan Marcel saat membela Madura United dalam ajang Suramadu Super Cup 2018. Dia menyumbang satu gol saat Madura United ditahan Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada turnamen tersebut.

Selain itu, ada faktor lain yang membuat Marcel resmi direkrut Madura United.

"Pertimbangannya, semangat Marcel untuk membawa Madura United lebih baik. Chemestry-nya juga sudah ketemu," kata Haruna. (Metta Rahma Melati)


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X