Kompas.com - 11/01/2018, 11:10 WIB
Riyad Mahrez (26) gagal mengeksekusi penalti saat Manchester City melawan Leicester City pada partai lanjutan Premier League - kasta pertama Liga Inggris - di Stadion Etihad, Sabtu (13/5/2017). ANTHONY DEVLIN/AFPRiyad Mahrez (26) gagal mengeksekusi penalti saat Manchester City melawan Leicester City pada partai lanjutan Premier League - kasta pertama Liga Inggris - di Stadion Etihad, Sabtu (13/5/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan dekat dengan kepindahan ke Liverpool. Sinyal ini ditunjukkan dengan rencana Mahrez mencari rumah di daerah Liverpool.

Hal itu dilansir BolaSport.com dari perkataan jurnalis BeIN Sport, Mohammed Al-Wadahi.

"Kabar transfer Mahrez ke Liverpool datang dari sumber yang dapat dipercaya bahkan melebihi agen pemain," ujar Al-Wadahi.

Meski begitu, beberapa sumber lain mengatakan bahwa Liverpool tak tertarik mendatangkan Mahrez. Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Liverpool ternyata tak melakukan kontak sama sekali dengan pihak Leicester.

(Baca juga: Setelah Liverpool, Kini Everton Juga Miliki Fab Four)

Meski manajer Liverpool, Juergen Klopp, sedang mencari seorang gelandang kreatif untuk menggantikan Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona, Mahrez tak masuk dalam hitungan.

Selain itu, Leicester kabarnya juga menginginkan dana lebih dari 50 juta poundsterling jika ada klub yang menginginkan jasa pemain yang akan berusia 27 tahun bulan Februari tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada bursa transfer musim dingin ini, Liverpool sudah mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dengan harga 75 juta poundsterling. (Thoriq Az Zuhri Yunus)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.