Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahrez Hanya Perlu Kasih Sayang untuk Lebih Bersinar

Kompas.com - 07/08/2017, 09:09 WIB

NANTES, KOMPAS.com - Mantan pelatih Riyad Mahrez di Leicester City, Claudio Ranieri, memberikan komentar tentang pemain asal Aljazair tersebut. Ranieri mengatakan bahwa Mahrez sangat membutuhkan kasih sayang.

Nama Mahrez sedang ramai dibicarakan dalam bursa transfer musim panas ini karena dikabarkan akan hijrah ke AS Roma. Tetapi transfer tak kunjung terlaksana lantaran Leicester belum menerima tawaran Giallorossi sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp 608,215 miliar).

Baca Juga: Mahrez Ingin Berkomunikasi dengan AS Roma, tetapi...

Menurut Ranieri, penyerang berusia 26 tahun tersebut masih bisa berkembang apabila mendapatkan perhatian dan kasih sayang. Mahrez juga akan menjadi pemain dengan karier gemilan jika ditangani pelatih yang mengerti dirinya.

"Dia adalah pemain yang hebat. Satu-satunya yang dia butuhkan adalah kasih sayang dan diperhatikan oleh fans AS Roma," ujar Ranieri.

Baca Juga: Leicester Belum Terima Tawaran Serius untuk Mahrez

"Jika mendapat cukup kasih sayang, dia akan menampilkan kemampuan terbaik yang dia punya," tambah pelatih yang saat ini menangani Nantes itu.

Musim lalu, Mahrez menjadi pilar permainan Leicester dengan 45 penampilan dan mengemas 4 gol. Peran vital Mahrez ini membuat The Foxes enggan melepasnya meskipun terus digoda Roma.

Namun performa tersebut jauh menurun dibandingkan dengan musim 2015-2016 ketika Leicester cetak sejarah meraih gelar Premier League. Kala itu, Mahrez menorehkan 17 gol dan 10 assist dari 37 penampilannya di ajang Liga Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com