Kompas.com - 19/12/2017, 21:58 WIB
Gaya selebrasi Angel Di Maria seusai mencetak gol pembuka kemenangan PSG atas Lille di Parc des Princes, Sabtu (9/12/2017). AFP/Franck FifeGaya selebrasi Angel Di Maria seusai mencetak gol pembuka kemenangan PSG atas Lille di Parc des Princes, Sabtu (9/12/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Antero Henrique, membuka peluang untuk menjual Angel Di Maria dan Javier Pastore.

Dua pemain asal Argentina itu sebetulnya masih memberikan kontribusi positif buat PSG. Pada berbagai ajang musim 2017-2018, Di Maria merangkum empat gol dan lima assist, sedangkan Pastore empat gol serta satu assist.

"Menurut saya, Di Maria adalah pemain yang sangat penting. Untuk pemain dengan karakter dan posisi serupa, apakah ada yang lebih baik? Tidak," ujar Henrique.

"Adapun Pastore memiliki sejarah panjang bersama PSG," kata sang direktur menambahkan.

Namun, peluang hengkang terbuka buat Di Maria dan Pastore karena minimnya jatah tampil. Mereka kalah bersaing dengan dua bintang yang baru direkrut pada musim panas 2017, Neymar dan Kyliann Mbappe.

Maka itu, Henrique tidak menjamin bahwa Di Maria dan Pastore bakal bertahan.

"Ada tiga aspek yang harus kami pertimbangkan, yaitu PSG, pemain, dan pasar transfer," kata Henrique.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apabila memutuskan pindah, Pastore bisa menuju Inter Milan. Dia diwartakan membuat dua juru transfer Inter Milan, Walter Sabatini dan Piero Ausilio, terpincut.

Pastore diproyeksikan bergabung pada Desember 2017 dan didaftarkan ke skuad pada Januari 2018, ketika jendela transfer sudah dibuka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.