Soal Nomor 10, Pastore Bahagia Pernah di Antara Ibra dan Neymar - Kompas.com

Soal Nomor 10, Pastore Bahagia Pernah di Antara Ibra dan Neymar

Kompas.com - 07/08/2017, 10:36 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, merayakan gol ke gawang Olympique Lyon pada partai Piala Super Perancis di Klagenfurt, 6 Agustus 2016.BORIS HORVAT/AFP Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, merayakan gol ke gawang Olympique Lyon pada partai Piala Super Perancis di Klagenfurt, 6 Agustus 2016.

PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain ( PSG), Javier Pastore, yakin bahwa Neymar akan mendapat dukungan dari seluruh pemain yang ada di tim. Dia juga mengaku rela menyerahkan nomor 10 yang selama ini dipakai kepada bintang asal Brasil itu.

Neymar secara resmi bergabung dengan PSG pada Kamis (3/8/2017). Pemain yang dibeli dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun) ini mendapat sambutan sangat meriah dari publik Parc des Princes.

Para pemain PSG juga memberikan sambutan positif bagi pemain termahal di dunia tersebut. Mereka berjanji akan membantu penyerang berusia 25 tahun itu meraih Ballon d'Or pada musim depan.

Pastore, yang mewariskan nomor punggung 10 kepada Neymar, bahkan menyatakan bahwa memberi nomor itu kepada Neymar adalah keputusan yang mudah.

Bintang asal Brasil, Neymar, berpose dengan jersey nomor 10 di klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG), dalam acara pekenalan dirinya di Stadion Parc des Princes, Paris, Jumat (4/8/2017). PSG menebus Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), yang membuatnya pemain termahal di dunia.PHILIPPE LOPEZ/AFP Bintang asal Brasil, Neymar, berpose dengan jersey nomor 10 di klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG), dalam acara pekenalan dirinya di Stadion Parc des Princes, Paris, Jumat (4/8/2017). PSG menebus Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), yang membuatnya pemain termahal di dunia.

"Tidak masalah bagi saya untuk kembali ke nomor 27, saya suka nomor ini. Saya bahagia pernah memakai nomor ini di antara Zlatan Ibrahimovic dan Neymar," ujar Pastore seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Pastore juga mengatakan bahwa kehadiran Neymar tak akan mengubah gaya permainan tim.

"Seluruh tim akan membantu Neymar menjadi pemain terbaik di dunia," ujar pemain timnas Argentina itu.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM