Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Hadapan Ratusan Bobotoh, Persib Perkenalkan Mario Gomez

Kompas.com - 10/12/2017, 11:47 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Manajemen Persib Bandung secara resmi memperkenalkan pelatih barunya, Roberto Carlos Mario Gomez, pada acara Persib Peduli 2017 di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Minggu (10/12/2017).

Didampingi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, Gomez datang dengan menggunakan mini bus hitam sekitar pukul 08.50 WIB.

Tiba di lokasi acara, Gomez bersama asistennya, Fernando Soler, naik ke atas panggung dan langsung menyapa Bobotoh (suporter Persib).

"Saya senang bekerja di Persib untuk musim depan," kata Gomez membuka pidatonya.

Baca juga: Fakta Menarik soal Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler

Sementara itu, Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim mengatakan, kedatangan Gomez merupakan bentuk evaluasi manajemen atas keresahan bobotoh merujuk pada anjloknya prestasi Persib di Liga 1 2017.

"Kami tahu prestasi (Persib musim lalu) tidak sesuai harapan. Banyak masalah internal dan eksternal. Kami coba mengevaluasi, meminta masukan dari bobotoh, tokoh, dan legenda Persib. Kami tampung dan setelah didiskusikan salah satunya kami mendatangkan pelatih berkualitas dan alhamdulillah sekarang telah hadir," tutur Zainuri.

Baca juga: Yudi Guntara Ingatkan Persib Pentingkan Prestasi daripada Bisnis

Untuk masalah pemain, kata Zainuri, manajemen klub memberi hak sepenuhnya kepada Gomez.

"Pemain terpilih diserahkan kepada pelatih. Semua berharap Persib berjaya kembali. Mari kita bekerja keras, dari jajaran PT dan tim. Bobotoh juga saya harap mendukung agar tahun depan kami bangkit," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com