Rencana Perkenalan Resmi Mario Gomez sebagai Pelatih Persib - Kompas.com

Rencana Perkenalan Resmi Mario Gomez sebagai Pelatih Persib

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 08/12/2017, 15:50 WIB
Pelatih asal Argentina, Mario Gomez tak lagi menangani klub kaya dari Malaysia, Johor Darul Takzim per Rabu (18/1/2017).Dok. Johor Southern Tigers Pelatih asal Argentina, Mario Gomez tak lagi menangani klub kaya dari Malaysia, Johor Darul Takzim per Rabu (18/1/2017).

KOMPAS.com - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan memperkenalkan secara resmi pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada acara donor darah dan khitanan massal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

Pada kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli itu, pelatih asal Argentina tersebut rencananya akan hadir bersama satu asistennya.

"Rencananya tiba di Indonesia pada Sabtu (9/12/2017), menginap satu malam di Jakarta. Kemudian, Minggu pagi, dia berangkat ke Bandung dan akan langsung diperkenalkan saat acara donor darah," kata Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, Jumat (8/12/2017).

Sebelumnya, pelatih yang sempat menangani klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim, ini harus mengurus administrasi di negaranya sehingga baru bisa berangkat ke Indonesia pada Kamis (7/12/2017) malam.

Baca juga : Mario Gomez Berencana Laporkan Mantan Klub ke FIFA

Irfan menuturkan, kegiatan donor darah tersebut terbuka untuk umum. Acara tersebut akan diisi berbagai macam hiburan musik dan games.

"Jadi, bobotoh yang ingin melihat Gomez bisa datang saat acara donor darah nanti Minggu, sekalian ikut berpartisipasi donor darah," ucapnya.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM