Kompas.com - 31/10/2017, 20:12 WIB
Ketum PSSI, Edy Rahmayadi selepas pertemuan 18 Klub Liga 1 bersama dengan PSSI dan PT LIB di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017). muhammad robbani/ superball.idKetum PSSI, Edy Rahmayadi selepas pertemuan 18 Klub Liga 1 bersama dengan PSSI dan PT LIB di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).
|
EditorEris Eka Jaya
KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, bersama dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sudah mengumumkan tempat pertandingan babak delapan besar Liga 2.
 
Edy mengatakan, babak delapan besar Liga 2 akan digelar di Stadion Wibawa Mukti (Cikarang) dan Stadion Patriot (Bekasi). 
 
Sebelumnya, Edy sempat menghentikan pertandingan Liga 2 selepas babak 16 besar berakhir lantaran ia menilai banyak permainan yang tidak menjunjung sportivitas dalam sepak bola.
 
Padahal, Edy menginginkan Liga 2 menjadi wadah yang melahirkan atlet-atlet sepak bola Indonesia berkualitas.
 
 
"Sekarang, kami sudah memastikan babak delapan besar Liga 2 akan mulai digelar pada 9-16 November 2017," kata Edy di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).
 
Edy mengatakan, laga Grup X akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, sedangkan pertandingan Grup Y dihelat di Stadion Patriot, Bekasi.
 
"Untuk Grup X akan bertanding pada tanggal 9, 12, dan 15 November di Stadion Wibawa Mukti, yang Grup Y digelar pada tanggal 10, 13, dan 16 November di Stadion Patriot," kata Edy.
 
Edy juga memberikan alasannya menggelar babak delapan besar Liga 2 digelar di kawasan Bekasi dan Cikarang.
 
"Ini karena agar keamanan dan mudah terkontrol di lokasi yang strategis," kata Edy.
 
"Laga semifinal digelar pada 22 November dan final tanggal 25 November. Stadionnya di antara Patriot dan Wibawa Mukti," ujar Edy.
 
Berikut pembagian grup babak delapan besar Liga 2:
 
Grup X
 
Persis Solo
PSMS Medan
Kalteng Putra
Matapura FC
 
Grup Y
PSIS Semarang
PSPS Riau
Persebaya Surabaya
PSMP Mojokerto Putro



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X