Laga Persija Vs Persib Jadi Motivasi Atep Sembuh dari Cedera

Kompas.com - 31/10/2017, 08:15 WIB
Bintang Persib Bandung, Atep. Kompas.comBintang Persib Bandung, Atep.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Mantan pemain Persija Jakarta yang kini berkostum Persib Bandung, Atep, mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi laga klasik kontra Persija, Jumat (3/11/2017). Ini menjadi motivasi Atep agar segera sembuh dari cedera.

Menurut Atep, duel tersebut memberi sugesti positif. Ini yang membuat dia segera pulih sehingga bisa ambil bagian dalam pertandingan penuh gengsi tersebut.

"Biasanya malah jadi sugesti cepat sembuh karena ingin tampil dalam el clasico karena untuk el clasico, semua pemain ingin turun. Soal besok cederanya makin parah, nggak pernah disesali," ujar Atep, Senin (30/10/2017).

Pemilik nomor punggung 7 itu menilai, peringkat kedua tim yang menghuni papan tengah tak akan menyurutkan tensi panas dalam laga nanti.

"Atmosfernya akan tetap panas, tetap menguras emosi karena perseteruan kedua tim sangat ketat dan panjang. Siapa pun yang berada di dalamnya pasti ingin tampil terbaik untuk timnya," ungkap Atep.

Bagi Atep, laga itu sangat spesial sebab kedua tim menjadi bagian dalam metamorfosa kariernya dalam sepak bola.

Atep yang tumbuh di Persib junior pernah merasa dibuang Persib. Ia pun hijrah ke Persija pada tahun 2004.

Di Persija, performa Atep terus menanjak. Persib akhirnya memulangkan Atep pada tahun 2008. Keputusan itu tak salah, sebab pada tahun 2014 Atep punya kontribusi besar membawa Persib merengkuh tahta Liga Indonesia.

"Saya harus buktikan kualitas lebih baik lagi. Saya dulu dibuang ke Persija karena servis saya tidak dibutuhkan Persib. Hari ini saya akan coba latihan bersama tim lagi. Saya akan coba beradaptasi dengan tim. Kalau lancar tanpa masalah, saya siap tampil dalam el clasico," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X