Kompas.com - 30/10/2017, 20:30 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyelamati striker Harry Kane yang mencetak dua gol ke gawang West Ham United pada pertandingan Premier League di Stadion London, Sabtu (23/9/2017). AFP/Ian KingtonPelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyelamati striker Harry Kane yang mencetak dua gol ke gawang West Ham United pada pertandingan Premier League di Stadion London, Sabtu (23/9/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan akan kembali bermain saat menghadapi Real Madrid, Rabu (1/11/2017).

Pemain yang telah mencetak 13 gol dari 12 penampilannya di semua kompetisi itu sebelumnya harus absen di dua pertandingan, yaitu pada laga Piala Liga kontra West Ham United, Kamis (26/10/2017), dan Manchester United di Liga Inggris, Sabtu (28/10/2017).

Dalam dua pertandingan tanpa Kane tersebut, kubu Spurs harus rela takluk dari lawan-lawan mereka.

Saat menghadapi West Ham, Tottenham Hotspur kalah 2-3 meski sempat unggul 2-0 terlebih dahulu.

Sementara itu, saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Spurs takluk 0-1 karena gol tunggal Anthony Martial.

(Baca Juga : Antonio Conte: Timnas Inggris Punya Masa Depan Cerah)

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa sang penyerang bisa saja diturunkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan para dokter dan Kane, kami akan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang," kata Pochettino dilansir BolaSport.com dari SkySports.

"Kami harus menganalisis dan mengambil keputusan terbaik untuk semua orang. Saya rasa Kane sudah dalam kondisi terbaik untuk turun," ucapnya.

Di laga sebelumnya saat kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeau, Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang tuan rumah 1-1.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X