Timnas U-19 Indonesia Vs Thailand, Egy dan Rafli Jadi Tumpuan di Depan

Kompas.com - 08/10/2017, 18:14 WIB
Tiga pemain timnas Indonesia U-19 merayakan gol saat melawan timnas Kamboja U-19 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). Timas Indonesia U-19 menang 2-0 melawan Timnas Kamboja U-19. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGTiga pemain timnas Indonesia U-19 merayakan gol saat melawan timnas Kamboja U-19 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). Timas Indonesia U-19 menang 2-0 melawan Timnas Kamboja U-19.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga persahabatan kontra timnas U-19 Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (8/10/2017).

Ini adalah laga persahabatan kedua timnas U-19 Indonesia dalam sepekan terakhir setelah pada laga sebelumnya meladeni timnas U-19 Kamboja, Rabu (4/10/2017).

Pada pertandingan ini, trio EWR, yakni Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Muhammad Rafli kembali jadi andalan.

Pada pertandingan sebelumnya, Rafli hanya menjadi cadangan karena Hanis Saghara tampil lebih awal.

Rachmat Irianto dan Nurhidayat Haji Haris jadi duet di lini belakang dengan ditemani Rifad Marasabessy dan Firza Andhika di posisi bek sayap.

Lutfi Kamal kembali diandalkan pelatih Indra Sjafri sebagai jangkar di lini tengah dalam pertandingan yang akan dimulai pukul 18.30 WIB ini.

Susunan starter timnas U-19 Indonesia vs timnas U-19 Thailand:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.