Kompas.com - 05/09/2017, 21:06 WIB
Aksi pemain sayap Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat tampil melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam SUCI RAHAYU/JUARA.NETAksi pemain sayap Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, saat tampil melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Penyerang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengaku senang bisa mencetak gol kemenangan tim atas Myanmar dengan skor 2-1 pada pertandingan pertama Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017).

Indonesia meraih kemenangan dengan susah payah. Tim berjulukan Garuda Nusantara ini sempat tertinggal pada babak pertama. 

Baca juga: Indonesia Taklukkan Myanmar pada Laga Perdana Piala AFF U-18

Selepas jeda, permainan Indonesia membaik. Hasilnya, Egy sukses mencetak dua gol pada babak kedua sekaligus mengunci kemenangan. 

"Bersyukur atas hasil ini," kata Egy. 

Egy pun mempersembahkan golnya untuk Catur Juliantono. Catur merupakan seorang suporter yang meninggal terkena petasan setelah laga Indonesia melawan Fiji pada akhir pekan lalu. 

"Gol saya persembahkan untuk keluarga, pendukung timnas, dan Catur Jualiantono," tutur Egy. 

Pada laga kedua, skuad asuhan Indra Sjafri tersebut akan menghadapi Filipina di tempat yang sama pada Kamis (7/9/2017).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X