Jersey Andritany Bekas Awan Setho, PSSI Belum Beri Penjelasan

Kompas.com - 02/09/2017, 21:10 WIB
Ekspresi para pemain timnas Indonesia, termasuk kiper Andritany Ardhiyasa (kanan), usai laga persahabatan internasional kontra Fiji di Stadion Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2017). FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COMEkspresi para pemain timnas Indonesia, termasuk kiper Andritany Ardhiyasa (kanan), usai laga persahabatan internasional kontra Fiji di Stadion Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, terlihat mengenakan jersey bekas saat tampil dalam laga persahabatan melawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017). Tulisan Awan Setho masih terlihat jelas di jersey yang dipakai Andritany meskipun sudah terkelupas.

Bisa dibilang ini menjadi sebuah ironi bagi PSSI. Mungkinkah induk organisasi sepak bola Tanah Air ini tidak memiliki persediaan jersey untuk pertandingan tersebut? Ataukah pihak Nike selaku apparel jersey Timnas Indonesia tidak menyediakan jersey baru untuk pertandingan itu.

Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, enggan berkomentar terlebih dahulu terkait jersey tersebut. Dia harus menanyakan terlebih dahulu kepada pihak PSSI mengapa bisa terjadi hal tersebut.

"Saya belum bisa bicara ya, itu nanti dibicarakan dahulu terkait jersey itu," kata Gatot kepada BolaSport.com, Sabtu (2/9/2017).

Andritany memakai jersey bertuliskan Awan Setho dengan nomor punggung 26. Di klubnya, Persija Jakarta, kiper berusia 25 tahun itu memang menggunakan nomor punggung 26.

 

???? memangnya nggak ada Jersey lagi nih? Btw yang peel off siapa ini #TimnasDay #Timnas #TimnasIndonesia #TimnasIndonesiaMedia

A post shared by TIMNAS INDONESIA (@timnasindonesiamedia) on Sep 2, 2017 at 3:36am PDT

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X