Kompas.com - 30/08/2017, 20:15 WIB
Gelandang Al Sadd, Xavi Hernandez. STR / AFPGelandang Al Sadd, Xavi Hernandez.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez, dinaungi keberuntungan. Bekas playmaker tim nasional Spanyol tersebut memenangi undian berhadiah 227.000 euro (sekitar Rp 3,610 miliar) dari Bank Doha untuk bulan Juni.

Pemain 37 tahun tersebut, yang kini memperkuat klub Qatar, Al Sadd, mengaku tidak pernah menduga bakal menjadi pemenang. Meskipun demikian, dia bersyukur mendapatkan kejutan tersebut.

"Memenangi hadiah yang tunai 1 juta QAR (Qatar Riyal) merupakan kejutan yang tidak terduga tetapi saya menyambut baik," ujar Xavi seperti dikutip ESPN kepada situs Bank Doha.

"Saya sudah membuka rekening di Bank Doha pada Desember 2016 karena saya tertarik dengan program Al Dana setelah mendengar tentang bagaimana Bank Doha mendorong pelanggan mereka untuk menghemat uang dan mendapatkan kesempatan menjadi miliarder serta kesempatan memenangi hadiah uang tunai lainnya."

Xavi bergabung secara gratis dengan Al Sadd pada Juli 2015 setelah 17 tahun setia kepada Barcelona. Di klub baru ini, Xavi tampil dalam 38 pertandingan dengan kontribusi 11 gol dan 13 assist. Sementara itu ketika berseragam Barca, Xavi mencetak 84 gol dan 164 assist dalam 745 penampilan resmi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X