Kompas.com - 22/08/2017, 21:56 WIB
Pemain Indonesia, Septian David Maulana, dibayangi pemain Vietnam. BolaSport.com/Ferry SetiawanPemain Indonesia, Septian David Maulana, dibayangi pemain Vietnam.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Timnas U-22 Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam pada pertandingan keempat Grup B di Stadion Municipal Council Selayang, Selasa (22/8/2017).

Hasil imbang ini membuat pasukan Luis Milla tertahan di peringkat ketiga Grup B dengan koleksi 8 poin.

Posisi puncak klasemen diisi oleh Vietman dengan 10 poin dengan keunggulan selisih gol (12-1) atas Thailand (7-1).

Thailand akan bertemu dengan Vietnam pada laga pamungkas.

Dengan asumsi Thailand dan Vietnam imbang, Indonesia butuh menang dengan selisih tiga gol atas Kamboja pada laga pamungkas agar bisa lolos ke semifinal.

Lain halnya jika salah satu tim kalah, Indonesia cukup menang dengan skor 1-0 untuk bisa melangkah.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja dan Thailand vs Vietnam akan dilangsungkan bersamaan pada Kamis (24/8/2017) pukul 15.00 WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X