Hasil Liga Inggris, Tottenham Kalahkan Newcastle

Kompas.com - 13/08/2017, 21:40 WIB
Dele Alli dijegal Jamaal Lescalles pada pertandingan Premier League antara Tottenham Hotspur dan Newcastle United di St. James Park, Minggu (13/8/2017). AFP/Lindsey ParnabyDele Alli dijegal Jamaal Lescalles pada pertandingan Premier League antara Tottenham Hotspur dan Newcastle United di St. James Park, Minggu (13/8/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

NEWCASTLE, KOMPAS.com -  Tottenham Hotspur mencatat start positif pada pertandingan pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim 2017-2018. Harry Kane dkk menang 2-0 atas Newcastle United di St. James' Park, Minggu (13/8/2017). 

Dua gol kemenangan Tottenham masing-masing dicetak Dele Alli pada menit ke-61 dan Ben Davies (70').

Tottenham sanggup mendominasi jalannya pertandingan meski bermain di hadapan dukungan penuh suporter Newcastle.

Baru 7 menit laga bergulir tim tuan rumah sudah harus melakukan pergantian pemain karena cedera yang dialami Paul Dummet.

Pelatih Rafael Benitez terpaksa langsung melakukan dua pergantian pemain di babak pertama karena Florian Lejeune juga mengalami cedera pada menit ke-34.

Selama 45 menit pertama klub berjulukan The Lilywhites mendapatkan tiga peluang bagus yang diciptakan Christian Eriksen.

Peluang pertamanya tercipta pada menit ke-17 saat sepakannya dari luar kotak penalti berhasil diredam kiper Newcastle, Robert Elliot.

Dua peluang lain juga diciptakannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti Newcastle pada menit ke-26 dan ke-41.

Memasuki babak kedua Newcastle mengalami kerugian dan harus bermain dengan 10 pemain karena kesalahan tidak perlu yang dilakukan Jonjo Shelvey pada menit ke-48.

Ia dengan sengaja meninjak kaki Dele Alli tepat di depan pengawasan wasit Andre Marriner. Tanpa ragu Marriner pun mengganjar Shelvey dengan kartu merah.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X