Disemprot Herrie Jose, Ini Jawaban Febri dan Zola

Kompas.com - 01/08/2017, 20:27 WIB
Gian Zola mendapatkan hadangan saat Persib Bandung melawan Borneo FC pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017). LIGA 1Gian Zola mendapatkan hadangan saat Persib Bandung melawan Borneo FC pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi dan Gian Zola, memberi pembelaan soal sindiran yang dilontarkan caretaker Herrie Jose Setiawan. Diakui, ada kesalahpahaman.

Herrie sempat menyindir Febri dan Zola karena mangkir membela klub setelah tampil membela tim nasional. Sang pelatih mengaku kecewa dengan sikap dua pemain muda tersebut.

Zola pun memberikan penjelasan. Dia mengaku tidak bergabung dengan Persib lantaran ada surat edaran dari PSSI yang menyatakan bahwa setiap pemain timnas tidak diperbolehkan bergabung dengan klub selama masa persiapan timnas.

Dia juga mengaku tidak tahu jika akhirnya surat tersebut diklarifikasi oleh PSSI.

"Waktu itu suratnya tidak boleh main. Tetapi paginya ada berita kalau boleh main dengan klub. Tetapi waktu itu Zola bangun siang karena baru datang subuh. Jadi enggak tahu," ucap Zola kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (1/8/2017).

Sementara itu, Febri tak banyak berkomentar menyikapi kekesalan Herrie. Dia hanya memberikan pernyataan singkat bahwa terjadi kesalahan komunikasi.

"Miscommunication saja," ujar Febri sambil menghindari pertanyaan para awak media.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X