Sergio Ramos Berharap Neymar Hengkang dari Barcelona

Kompas.com - 30/07/2017, 13:53 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mencoba menaklukkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, pada pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). AFP/GERARD JULIENKapten Real Madrid, Sergio Ramos, mencoba menaklukkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, pada pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap bisa segera melihat Neymar meninggalkan Barcelona.

Masa depan di Neymar di Nou Camp memang tengah menjadi perhatian mengingat adanya manuver masif dari klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), untuk merekrut pemain asal Brasil itu.

PSG disebut-sebut bersedia memenuhi klausul pelepasan Neymar di Barcelona yang nilainya mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun. 

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menunjukkan bahwa dia layak menjadi subyek yang diminati setelah membawa Barcelona menumbangkan klub rival, Real Madrid, pada Piala International Champions Cup dengan skor 3-2, Minggu (30/7/2017).

Lionel Messi, Neymar, dan Andre Gomes merayakan gol Barcelona ke gawang Alaves pada laga final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017). AFP/JAVIER SORIANO Lionel Messi, Neymar, dan Andre Gomes merayakan gol Barcelona ke gawang Alaves pada laga final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017).
Baca juga: Pique: Pilih Berlimpah Uang atau Raih Banyak Gelar, Neymar?

Terkait kabar itu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ingin Neymar segera meninggalkan Barcelona.

Menurut dia, dengan pergi dari Camp Nou, Neymar tidak akan menjadi masalah bagi Real Madrid di tengah upaya tim meraih kesuksesan.

"Saya tidak tahu, setiap orang bebas memilih masa depan mereka. Saya berharap dia pergi. Dia tidak akan menjadi masalah lagi bagi kami," ujar Ramos, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

Ramos, yang tampil pertama kali di pramusim untuk Real Madrid, menambahkan, saat laga pramusim itu usai, dia menukar bajunya dengan Neymar. 

Dia berharap itu menjadi yang terakhir.

"Saya mengganti kostum itu dengannya dan saya harap ini adalah yang terakhir (bertukar kostum Barcelona dengan Neymar)," kata Ramos.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X