PSG Siapkan Di Maria sebagai Pelicin Kedatangan Neymar - Kompas.com

PSG Siapkan Di Maria sebagai Pelicin Kedatangan Neymar

Kompas.com - 29/07/2017, 18:33 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017).
CHRISTOPHE SIMON/AFP Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017).

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) melakukan berbagai cara demi merekrut Neymar dari FC Barcelona. Angel Di Maria kemungkinan menjadi korban untuk mewujudkan megatransfer itu meksipun mantan pemain Real Madrid tersebut merupakan salah satu pilar penting mereka.

PSG dikabarkan siap merogoh kocek sampai 222 juta euro (3,4 triliun) guna menebus klausul pelepasan Neymar. Menurut laporan terbaru dari media Spanyol yang berbasis di kota Madrid, Diario AS, PSG mengubah strategi untuk bisa mendapatkan jasa Neymar.

Baca Juga: Sudah Ada Kesepakatan Pribadi, Neymar ke PSG Awal Pekan Depan?

Raksasa Perancis itu dikabarkan bakal mengajukan penawaran lebih rendah, 217 juta euro, tetapi ditambah dengan Di Maria sebagai pelicin transfer.

Blaugrana memang sempat dirumorkan meminati Di Maria. Pada awal 2017, mereka dikabarkan sudah menghubungi kubu si pemain untuk menjajaki kemungkinan pindah ke Camp Nou.

Baca Juga: Neymar Batalkan Event di China karena Urusan Transfer

Surat kabar Le Parisien juga pernah mengabarkan bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi, meminta manajemen klub supaya memboyong Di Maria dari PSG. Dilansir dari media serupa, rekomendasi Messi telah disampaikan kepada para direktur Barcelona melalui ayah sekaligus agennya, Jorge Messi.

Messi dan Di Maria memang punya hubungan dekat karena keduanya sama-sama membela timnas Argentina. Sembilan tahun lamanya Messi dan Di Maria main bareng di skuad senior Tim Tango. Dua pemain kidal itu pula yang berperan besar membawa Argentina meraih medali emas Olimpiade 2008.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM