Kompas.com - 28/07/2017, 18:37 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Neymar, terlibat pertengkaran dengan rekan satu timnya, Nelson Semedo. Perselisihan antara kedua pemain terjadi dalam sebuah sesi latihan Barcelona di Miami, Amerika Serikat, Jumat (28/7/2017).

Semedo yang memakai kaus hitam, terlihat melakukan terjangan keras kepada Neymar. Tidak terima dengan aksi tersebut, Neymar melakukan konfrontasi dengan bek kanan asal Portugal itu.

Perkelahian langsung dilerai oleh Javier Mascherano dan Sergio Busquets. Tak senang dengan kejadian tersebut, Neymar melepaskan kostum latihannya dan keluar dari lapangan.

Dilansir BolaSport dari Daily Mail, Neymar tidak melanjutkan sesi latihan hari itu setelah perkelahian dengan Semedo. Bukan mustahil perkelahian ini semakin melebarkan pintu keluar Neymar dari Barcelona.

Baca Juga:

Tak Kunjung Beri Kepastian, Neymar Dikecam Suporter Barcelona

Thiago Motta Akui PSG Selalu Membicarakan Perpindahan Neymar

Neymar Pergi Setelah El Clasico?

Bintang asal Brasil itu tengah menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG). PSG dilaporkan siap mengaktifkan klausul pelepasan senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun) untuk mengakuisisi Neymar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.