Kompas.com - 24/07/2017, 13:03 WIB
Bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo, menghadiri sebuah event sebagai bagian dari tur promo individual di Shanghai, China, pada 22 Juli 2017.
STR/AFPBintang Real Madrid, Christiano Ronaldo, menghadiri sebuah event sebagai bagian dari tur promo individual di Shanghai, China, pada 22 Juli 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo tebar pesona dalam kunjungannya ke China. Narsis dan percaya diri, memang demikian karakter megabintang Real Madrid itu.

Sebelum kick-off laga Shanghai Shenhua versus Guangzhu Evergrande di Shanghai Stadium, Sabtu (22/7/2017), Cristiano Ronaldo muncul untuk menyapa penggemar.

Hadir di tengah lapangan, Ronaldo ditanya oleh pembawa acara mengenai cuaca panas di Shanghai. Suhu siang hari kala itu berada di angka 38 derajat celcius.

Jawaban yang terlontar dari mulut Ronaldo lantas bikin penonton di tribune, terutama wanita, berteriak semakin keras.

"Ini adalah hari terpanas karena saya berada di sini," demikian kata superstar berumur 32 tahun itu.

Ronaldo berkunjung ke Negeri Tirai Bambu dalam rangka tur Asia bersama Nike.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut rencana, Ronaldo bakal berada di China selama tiga hari. Selain Shanghai, CR7 juga dijadwalkan menyambangi Beijing.

Sementara Ronaldo asyik menikmati perjalanan ke China, Madrid sedang berjuang dalam kompetisi pramusim International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat.

Los Blancos mengawali turnamen dengan menuai kekalahan lewat adu penalti dalam laga pertama kontra Manchester United di Levi's Stadium, California, Minggu (23/7/2017) atau Senin pagi WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.