Kata Pjanic tentang Perkelahian di Ruang Ganti Juventus - Kompas.com

Kata Pjanic tentang Perkelahian di Ruang Ganti Juventus

Kompas.com - 21/07/2017, 22:19 WIB
Miralem Pjanic merayakan gol Juventus ke gawang AC Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadion Juventus, Rabu (25/1/2017). JUVENTUS Miralem Pjanic merayakan gol Juventus ke gawang AC Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadion Juventus, Rabu (25/1/2017).

KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengklarifikasi kabar tentang perseteruan internal timnya pada partai final Liga Champions kontra Real Madrid, 3 Juni 2017.

Dilaporkan oleh media-media Eropa, situasi kisruh terjadi di ruang ganti pada jeda pertandingan. Aktor yang terlibat meliputi Leonardo Bonucci, Paulo Dybala, dan Andrea Barzagli.

Coba mendinginkan suasana, Pjanic pun mengklaim tidak ada masalah di timnya dalam pertandingan tersebut.

"Saya sudah membaca semuanya. Tidak satu pun dari pemberitaan itu benar," tutur Pjanic.

"Semoga, perdebatan tentang hal itu berhenti karena tidak ada yang terjadi, kecuali kata-kata dari Massimiliano Allegri," ucap pemain asal Bosnia itu.

Menurut Pjanic, kabar perseteruan juga tidak memengaruhi keputusan Leonardo Bonucci hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Baca: Lepas Bonucci, Juventus Kehilangan Aktor "Lempar Lembing"

Bonucci secara mengejutkan menyeberang ke AC Milan yang notabene rival Juventus di Italia. I Rossoneri, demikian julukan tim tujuan, menggelontorkan uang sebesar 42 juta euro (sekitar Rp 652 miliar).

"Bonucci telah berada di sini bertahun-tahun dan mengenal klub dengan baik. Dia memilih pindah seperti setiap pemain yang datang dan pergi," kata Pjanic.


EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X