Kompas.com - 11/07/2017, 11:50 WIB
Salah satu penyerang tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri, bercita-cita bisa memperkuat Barcelona, pada suatu saat nanti. Ferril Dennys/KOMPAS.comSalah satu penyerang tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri, bercita-cita bisa memperkuat Barcelona, pada suatu saat nanti.
|
EditorEris Eka Jaya

GIANYAR, KOMPAS.com - Bintang muda masa depan timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dipastikan tak masuk skuad timnas U-22 yang dibawa Luis Milla Aspas menuju Bangkok, Thailand, pada Selasa (11/7/2017).

Di negeri Gajah Putih, tim Garuda Jaya akan menghadapi timnas Malaysia pada laga perdana babak Kualifikasi Piala Asia 2017, 19 Juli 2017.

"Soal Egy, nanti akan dijelaskan oleh pelatih kepala. Namun, yang jelas, tim berangkat ke Bangkok membawa 23 pemain," ujar asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti, kepada Juara.net.

Hal itu disampaikannya seusai laga uji coba melawan PS Badung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (10/7/2017).

Baca juga: Pelatih Timnas Luis Milla Bawa 24 Pemain ke Thailand

"Semua yang di sini berangkat, kecuali Egy yang ditinggal. Malam ini, semuanya siap untuk keberangkatan besok pagi," begitu kata Hengky, yang mewakili Manajer Endri Erawan, yang sudah lebih dahulu berangkat ke Jakarta.

Sementara itu, Egy Maulana mengaku akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya di timnas U-19 yang akan melakoni laga uji coba melawan Espanyol.

"Nanti saya langsung ke Bandung bergabung bersama teman-teman lagi," ujar remaja asal Medan itu yang baru merayakan hari jadi yang ke-17 pada tanggal 7 Juli lalu. (Yan Daulaka)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X