Kompas.com - 07/07/2017, 19:06 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TENGGARONG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Mitra Kukar dengan skor 0-1 pada laga Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur, Jumat.

Nilmaizar menjelaskan, tim seharusnya bisa membawa pulang poin minimal satu poin atau hasil imbang jika para pemainnya tidak lengah, khususnya pada pengujung babak pertama.

Baca juga: "Buntut" Friska Womsiwor

Dari segi permainan, lanjut Nilmaizar, anak asuhnya cukup bisa mengimbangi permainan lawan. Bahkan pada babak kedua, timnya terus bisa menekan dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Sayangnya upaya dan kerja keras tim berjuluk Kabau Sirah tersebut harus kandas dengan gol Oh In-kyun pada menit ke-45+2.

Gol tersebut menjadi satu-satunya pada pertandingan itu dan membuat Semen Padang pulang tanpa poin.

"Hasil yang sangat mengecewakan. Harusnya kami bisa dapat poin di sini. Kesalahan sendiri hanya sisa beberapa detik. Tim kehilangan fokus. Kalau kami kehilangan fokus salah langkah ya sudah gol itu," ungkapnya.

Pemain Semen Padang, Novan Setya Sasongko berharap kekalahan ini menjadi pelajaran para pemain agar tak kehilangan fokus dalam setiap menit pertandingan.

"Tadi sudah main bagus pada babak kedua kami menekan terus. Cuma kecolongan di babak pertama dan ke depan kami akan memperbaikinya. Sekarang fokus pertandingan kandang selanjutnya," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ANTARA
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.