Kompas.com - 22/06/2017, 03:42 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Bukan cuma tim papan atas yang ingin mengangkut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Klub gurem seperti SC Fortuna Koln juga mau.

Fortuna Koln merupakan tim yang berkompetisi di 3 Liga atau kasta ketiga dalam piramida sepak bola Jerman. Prestasi terbaik mereka 'cuma' menjadi finalsi DFB Pokal 1982-1983.

Pencapaian mungil, keinginan besar. Fortuna Koln punya hasrat untuk memiliki Cristiano Ronaldo.

Dari segi materi, Fortuna Koln tentu tak akan mampu memenuhi gaji Ronaldo yang mencapai 371.000 euro (Rp 5,5 miliar) per pekan. Untuk itu, mereka memberi penawaran lain berupa bir gratis seumur hidup.

"Hey, Cristiano, kami masih mencari striker. Kami tak punya uang, tetapi kami bisa menawarkan Anda bir gratis seumur hidup," demikian isi kicauan Fortuna Koln di Twitter.

Baca Juga:

Presiden Real Madrid: Klausul Pembelian Ronaldo Rp 14 Triliun

Kompilasi Rumor Transfer Cristiano Ronaldo

Bebek Jadi Penegasan Bayern soal Ronaldo

Dalam beberapa hari terakhir, kabar kepergian Ronaldo dari Madrid memang semakin kencang berembus. Isu muncul setelah sang superstar didera permasalahan hukum.

Ronaldo dituding menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro (Rp 219 miliar). Menurut koran Portugal, A Bola, problem tersebut mengusik CR7 dan membuatnya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Manchester United dan Paris Saint-Germain paling santer diberitakan berminat menampung Ronaldo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.