Bayern Izinkan Juventus Negosiasi dengan Douglas Costa

Kompas.com - 18/06/2017, 14:14 WIB
Douglas Costa dan David Alaba merayakan mencetak gol penentu kemenangan Bayern Muenchen atas Wolfsburg pada partai babak 16 besar DFB Pokal di Allianz Arena, Selasa (7/2/2017). BAYERN MUENCHENDouglas Costa dan David Alaba merayakan mencetak gol penentu kemenangan Bayern Muenchen atas Wolfsburg pada partai babak 16 besar DFB Pokal di Allianz Arena, Selasa (7/2/2017).
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Pemain sayap Bayern Muenchen asal Brasil, Douglas Costa, tengah didekati Juventus. Hal ini dikatakan Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta. 

“Kami sudah mendapatkan pernyataan dari sang pemain,” kata Marotta kepada ESPN, Sabtu (17/6/2017). 

“Bayern juga sudah memberi izin bagi kami untuk menghubungi Costa,” tuturnya lagi. 

Kendati demikian, Marotta belum berani menjamin bahwa kesepakatan tersebut telah rampung 100 persen. 

“Kita lihat saja apakah Bayern akan menjual dan berapa harga jualnya,” ujar Marotta. 

Baca juga: "Inter Milan Siap Bayar Rp 2,2 Triliun untuk Messi”

Douglas Costa de Souza merupakan pemain serbabisa. Dia bisa dimainkan sebagai pemain sayap kedua sisi, maupun pos lain di lini penyerangan. 

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Bayern dari Shakhtar Donetsk pada 2015. Selama di Bayern, dia membukukan 77 penampilan dan mencetak 14 gol di berbagai kompetisi. 

Juventus dan Bayern sendiri punya hubungan baik dalam jual beli pemain. Hal itu bisa dilihat dari keberadaan Arturo Vidal dan Kingsley Coman di tubuh Bayern yang didatangkan dari Juventus. 




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X