Kompas.com - 01/06/2017, 17:43 WIB
Penyerang Madura United, Peter Odemwingie menggotong Slamet Nurcahyo untuk merayakan golnya ke gawang Perseru Serui pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (8/5/2017). Juara.net/Suci RahayuPenyerang Madura United, Peter Odemwingie menggotong Slamet Nurcahyo untuk merayakan golnya ke gawang Perseru Serui pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (8/5/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kesuksesan Persegres Gresik United menahan imbang PSM Makassar pada pekan ke-7 Liga 1 rupanya menjadi catatan tersendiri bagi Madura United. Berjumpa dengan Persegres pada pekan ke-8, Laskar Sape Kerap tidak ingin senasib dengan PSM yang hanya mendapatkan satu poin.

Agar tidak mengalami nasib yang sama dengan PSM, Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira pun meminta anak asuhnya untuk tampil fight pada laga Kamis (1/6/2017) malam di Stadion Gelora Bangkalan. Gomes mewajibkan Fabiano Beltrame dan kolega meraup poin penuh.

“Kami harus tampil fight karena Gresik pada pertandingan terakhir mampu bermain imbang melawan pemimpin klasemen dan sempat unggul terlebih dahulu. Setiap pertandingan ceritanya berbeda, Madura berbeda dengan PSM,” kata Gomes.

“Kami bermain di kandang, kami tidak boleh gagal lagi, kami harus meraih poin penuh dan pemain tahu itu. Saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” sambungnya.

Baca Juga:

Hanafi Berharap Komarudin Kembali Moncer Saat Jumpa Madura United

Hasil Liga 1, Sriwijaya FC Ditahan Madura United

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Laga melawan Persegres akan jadi tantangan besar bagi Madura United. Pasalnya, untuk pertama kali mereka tidak akan diperkuat oleh Peter Odemwingie. Sang marquee player selama ini selalu jadi andalan di lini depan dan sudah mencetak lima gol.

Selain itu, Madura United juga tidak akan dibela oleh gelandang Asep Berlian. Namun, Gomes bisa sedikit bernapas lega pasalnya Dane Milovanovic sudah bisa ditampilkan usai menjalani sanksi larangan bermain pada pekan sebelumnya.

 



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.