Kompas.com - 30/05/2017, 17:06 WIB
Yabes Roni merayakan gol Bali United ke gawang Persipura di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (25/3/2016). YAN DAULAKA/JUARA.NETYabes Roni merayakan gol Bali United ke gawang Persipura di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (25/3/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

DENPASAR, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mewaspadai kekuatan sektor kanan Bali United. Sebab, statistik menunjukkan 8 gol Bali United lahir dari serangan yang dibangun dari sektor tersebut.

Persib akan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1. Duel berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017).

"Kami pasti waspadai sektor kanan Bali United, ada Yabes Roni di sana," kata pelatih dengan sapaan Djanur tersebut saat jumpa pers jelang pertandingan di Kuta, Selasa (30/5/2017).

Persib juga menjadikan laga uji coba pra musim sebagai bekal menghadapi Bali United. Ketika itu Persib tumbang di kandang dari Bali United dengan skor 1-2.

Baca Juga:

Gol Tunggal Yabes Roni Menangkan Timnas atas Persewangi

Yabes Roni Punya Cara Lewati Hadangan Ismed Sofyan

Yabes Roni Malaifani, Idola Baru Sepak Bola NTT

Apalagi Bali United menunjukan trend positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Dua kali menang di kandang dan bisa menahan imbang Persija Jakarta pada laga tandang.

Diakui Djanur, Persib datang dengan persiapan tidak maksimal. Pasalnya, sebelum bertolak ke Bali, Persib hanya menjalani satu kali latihan karena pemain diliburkan saat awal puasa.

Setibanya di Bali, Persib harus menjalani latihan malam hari di lapangan Samudra, Kuta dengan kondisi penerangan kurang maksimal. Namun, Persib yakin bisa tampil maksimal di kandang Bali United dengan memanfaatkan satu kali latihan tersisa.

Apalagi pemain yang diturunkan tidak mengalami perubahan dibandingkan laga sebelumnya.

"Kualitas pemain tentunya tidak jauh berbeda uji coba dan kompetisi, tuntutan bobotan ingin menang," kata Djanur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.