Dikabarkan Jadi Target Man United, Willian Pastikan Tetap di Chelsea

Kompas.com - 26/05/2017, 10:00 WIB
Pemain Chelsea, Willian, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di pertandingan semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017) waktu setempat. AFP/IAN KINGTONPemain Chelsea, Willian, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di pertandingan semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017) waktu setempat.
|
EditorEris Eka Jaya

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Willian, memastikan akan bertahan di klub juara Liga Inggris tersebut dan tidak akan pindah meski Manchester United dikabarkan mengincar dirinya.

Willian tampil 34 kali di Liga Inggris musim ini. Namun, dari jumlah itu, dia hanya masuk daftar starting eleven sebanyak 15 kali. Pemain asal Brasil tersebut hanya bermain penuh selama 90 menit dalam dua pertandingan.

Dia harus berbagi posisi di lapangan tengah dengan Pedro. Tidak pelak, muncul rumor bahwa kompetitor Chelsea, Manchester United, ingin membajaknya.

Terlebih lagi, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, familiar dengan Willian.

Willian datang ke Stamford Bridge ketika Mourinho menjalani periode keduanya sebagai pelatih Chelsea pada awal musim 2013-2014.

Willian tidak tertarik pindah meski waktu bermainnya berkurang.

"Saya punya kontrak hingga 2020 dan sangat betah di sini. Hubungan saya dengan suporter serta orang-orang yang bermain di Chelsea juga sangat baik sejak hari pertama saya di sini," kata Willian.

Sejak bergabung dari Anzhi Makhachkala, Willian memenangi dua trofi Premier League.

Dia pun tidak sabar berpartisipasi ke Liga Champions seiring kembalinya The Blues ke kompetisi antarklub Eropa itu musim depan.

"Chelsea akan kembali ke Liga Champions musim depan dan saya ingin bermain di kompetisi itu. Menjuarai Liga Champions adalah target kami yang harus dipenuhi," tuturnya. (Lariza Oky Adisty)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber JUARA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X