Kompas.com - 23/05/2017, 09:16 WIB
Radja Nainggolan bersama Bruno Peres merayakan gol AS Roma ke gawang Crotone pada pertandingan Serie A, Minggu (12/2/2017). CARLO HERMANN/AFPRadja Nainggolan bersama Bruno Peres merayakan gol AS Roma ke gawang Crotone pada pertandingan Serie A, Minggu (12/2/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Juventus berpeluang meraih tiga gelar alias treble pada musim 2016-2017. Syaratnya, Si Nyonya Besar harus menjadi juara Liga Champions ketika melawan Real Madrid pada 3 Juni nanti di Cardiff.

Namun hal itu tidak dikehendaki kubu AS Roma, seperti yang diutarakan Bruno Peres. Pemain belakang yang dipinjam dari Torino ini mengakui bahwa mereka memiliki harapan agar Juventus gagal meraih treble, setelah menyegel juara Coppa Italia dan Serie A.

"Kami berharap Juventus tidak membuat treble. Dengan cara itu kami bahagia," ujar Peres dalam sebuah seminar di University of Rome Tor Vergara.

"Mereka tim yang bagus, mereka melakukan pekerjaannya dengan baik, mereka sangat jarang tersandung dan pantas meraih gelar. Bagaimana saya menjelaskannya? Anda sebaiknya bertanya kepada Spalletti (pelatih AS Roma)."

"Dia memutuskan untuk mengganti formasi, tetapi saya menghormatinya dan masih tersedia. Karena itu, saya siap membantu rekan-rekanku."

Peres dipinjam Roma dari Torino pada Agustus 2016 dan masa baktinya di Olimpico akan habis pada akhir musim ini. Meskipun demikian, kontribusi pemain 27 tahun asal Brasil ini terbilang besar jika menilik statistiknya.

Pelatih Luciano Spalletti memberikan kesempatan Peres bermain dalam 30 pertandingan Serie A, 9 laga Liga Europa plus 5 pada Coppa Italia dan satu kali saat kualifikasi Liga Champions. Selama kesempatan tersebut, Peres mencetak 3 gol dan membuat 4 assist.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.