Kompas.com - 15/05/2017, 22:35 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

CIBINONG, KOMPAS.com - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengucapkan terima kasih kepada pemain atas keberhasilan tim mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017).

Dua gol PS TNI diciptakan Elio Martins pada menit ke-33 dan Leonel Nunez (55). Sementara gol tunggal PSM diciptakan Reinaldo da Costa pada menit ke-75.

Kemenangan ini membuat PS TNI tidak terkalahkan hingga pekan keenam. Sementara hasil ini membuat PSM menelan kelalahan perdana.

Baca Juga:

PSM Kalah, Pelatih Kritik Kinerja Wasit

Hasil Liga 1, PS TNI Berikan Kekalahan Pertama untuk PSM Makassar

Raih Poin Penuh, PS TNI Permalukan Barito Putera di Banjarmasin

"Saya berterima kasih kepada pemain. Pemain bekerja keras. Mereka melaksanakan tugas. Saya pikir hasil ini hadiah bagi mereka," kata Kolev seusai laga.

Kolev pun menilai timnya perlu ada perbaikan pada setiap lini. Terlebih, menurut Kolev, lawan akan semakin termotivasi mengalahkan PS TNI.

"Kami harus tetap bekerja keras dan kami harus memperbaiki setiap lini. Lawan pasti akan semakin termotivasi saat melawan kami," ujar pelatih asal Bulgaria tersebut.

Kemenangan ini mendongkrak posisi PS TNI di klasemen sementara. Erwin Ramdani dkk kini menghuni urutan ketiga dengan 12 poin. Sementara PSM masih berada di puncak klasemen dengan 13 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.