Kompas.com - 12/05/2017, 09:16 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menepis spekulasi yang tengah beredar, bahwa Philippe Coutinho akan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Dia menegaskan bahwa Coutinho tidak akan pergi.

Ada alasan kuat Klopp mengatakan demikian. Sebab, gelandang asal Brasil tersebut baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada Januari 2017, yang membuat dia tetap di Anfield hingga 2020.

"Kapan dia menandatangani kontrak barunya? Tentu saja tidak ada rencana untuk menjualnya," ujar Klopp kepada media Inggris.

"Apa yang dikatakan para pemilik kami adalah tentu saja tidak ada peluang menjual siapapun jika kami tidak menginginkannya. Itu berarti kami bisa membawa pemain lain dan itu merupakan situasi yang bagus. Kami memiliki skuad yang stabil dengan dasar yang bagus."

Baca Juga:

Rp 6,9 Triliun Harga yang Pantas untuk Coutinho

Berat Badan Turun karena Sakit, Coutinho Masih Bertaji

Coutinho Berpeluang Pecahkan Rekor Juninho di Premier League

"Kami ingin mendatangkan beberapa darah segar, tetapi tidak seorang pun akan meninggalkan kami tanpa izin sehingga saya bisa santai soal hal ini."

Liverpool, yang menyisakan dua pertandingan musim 2016-2017, saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 70 poin. Mereka akan mengamankan posisi empat besar jika memenangi semua laga tersisa. Jika tidak, The Reds akan dikudeta oleh Manchester City (69 angka) dan Arsenal (66 angka), yang masih memiliki tiga pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.