Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Instagram, Coutinho Pastikan Cederanya Tidak Serius

Kompas.com - 02/05/2017, 19:14 WIB

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengakui cedera yang dialaminya tidak serius. Pemain asal Brasil ini pun berharap dapat segera kembali bermain.

Coutinho cedera kaki saat klubnya menang 1-0 atas Watford dalam lanjutan Premier League di Vicarage Road, Senin (1/5/2017). Pemain 24 tahun itu hanya bermain 15 menit karena sudah harus meninggalkan lapangan akibat masalah tersebut, sehingga digantikan oleh Adam Lallana.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sudah memberikan pernyataan bahwa cedera Coutinho tidak terlalu buruk. Mantan pemain Inter Milan ini hanya mengalami benturan pada kaki.

"Ia mengalami benturan pada kaki. Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius tetapi tentu saja hal itu menyakitkan dan tidak ada peluang bagi dia untuk meneruskan permainan. Semua orang dapat melihat bahwa ia berusaha keras, tetapi tidak ada peluang," ujar Klopp kepada para pewarta setelah pertandingan.

Melaui Instagram, Coutinho mengunggah gambar yang berisi foto dirinya dengan rekan setimnya yang berasal dari Jerman, Emre Can.

"Terima kasih untuk semua dukungan. Ini tidak terlalu serius," tulis Coutinho pada keterangan fotonya.

Emre Can menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Watford lewat gol spektakuler karena dilakukan dengan cara salto. Raihan tiga poin tersebut membuat The Reds mengumpulkan total 69 poin dari 35 pertandingan dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield, Minggu (7/5).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Reuters
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com