Madura United Resmi Rekrut Mantan Pemain Werder Bremen dan Hamburg SV

Kompas.com - 02/05/2017, 10:00 WIB
Boubacar Sanogo menjalani tes fisik bersama Madura United, Selasa (2/5/2017). Dok. Twitter @MaduraUnitedFCBoubacar Sanogo menjalani tes fisik bersama Madura United, Selasa (2/5/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

MADURA, KOMPAS.com - Peter Odemwingie kini punya "pesaing". Madura United (MU) resmi mengontrak striker asal Pantai Gading, Boubacar Sanogo (34).

Tercatat, sang pemain pernah lama berkarier di Bundesliga Jerman dan Ligue 1 atau Liga Perancis.

"Selamat bergabung Boubacar Sanogo. Kami harap dia bisa segera beradaptasi dengan cuaca di Indonesia dan atmosfer sepak bolanya," ucap Presiden MU, Achsanul Qosasi.

Sanogo diplot mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan oleh gelandang asal Perancis, Redounae Zerzouri. Nama terakhir dicoret MU lantaran dibekap cedera otot paha.

Cedera tersebut diderita Zerzouri pada laga pekan kedua Liga 1 saat MU dikalahkan tuan rumah Persela Lamongan, Jumat (21/4/2017).

Sanogo diprediksi sudah bisa melakoni debutnya saat MU bertandang ke markas Persija Jakarta dalam pekan keempat Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/5/2017).

 

Selamat datang di Madura United FC. Sanogo boubacar Resmi Bagian Skuat Madura United FC..

A post shared by Madura United FC Official (@maduraunited.fc) on Apr 30, 2017 at 7:58pm PDT

"Menghadapi Persija nanti bisa menjadi pembuktian Sanogo bahwa dia memang pantas bersama Madura United," tutur Achsanul.

Tercatat, Sanogo pernah berkostum beberapa tim asal Bundesliga, yakni FC Kaiserslautern, Hamburg SV, Werder Bremen, dan Hoffenheim. Dia juga pernah mencicipi Ligue 1 bersama Saint-Ettiene pada rentang 2009-2012. (Segaf Abdullah)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X