Cedera Hamstring, Tibo Absen Bela PSM Lawan PS TNI

Kompas.com - 23/03/2017, 18:35 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bona (Tibo). Dok. TribunnewsPenyerang Sriwijaya FC, Titus Bona (Tibo).
EditorAloysius Gonsaga AE

MAKASSAR, KOMPAS.com - Striker asal Papua, Titus Bonai, harus absen memperkuat PSM Makassar saat menghadapi PS TNI dalam laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Maret 2017. Pemain yang akrab disapa Tibo ini mengalami cedera hamstring.

Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa mantan pemain Persipura Jayapura tersebut mendapatan cedera saat latihan terakhir pada pemusatan latihan di Bali. Hingga kini, dia masih dalam tahap penyembuhan.

"Titus Bonai sejak menderita cedera memang sudah tidak ikut bergabung dalam latihan teknik yang kami jalankan. Saya tidak akan mainkan utuk menghadapi PS TNI karena kondisinya yang belum memungkinkan," katanya, Kamis (23/3/2017).

Untuk saat ini, mantan pemain Timnas U-23 dan Sriwijaya FC itu memang masih terlihat latihan terpisah dengan pemain yang lain. Latihan Tibo juga terus mendapatkan pantauan ketat dari tim fisioterapi PSM.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, menjelaskan bahwa Tibo diharapkan bisa sembuh lebih cepat sehingga bisa kembali bergabung dan tampil pada laga uji coba berikutnya yang rencananya dilaksanakan pada April 2017.

Terkait PS TNI yang akan menjadi lawan tanding tim berjulukan Juku Eja ini, dirinya mengaku tim yang juga peserta Liga 1 itu rencananya mulai tiba di Kota Daeng pada 24 Maret atau sehari sebelum pelaksanaan laga uji coba.



Sumber ANTARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X