Kompas.com - 16/03/2017, 19:18 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

TANGERANG, KOMPAS.com - Gelandang seleksi tim nasional Indonesia U-22, Muhammad Hargianto, punya ambisi besar pada laga persahabatan kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017).  

Laga uji coba ini bagian dari rangkaian persiapan SEA Games 2017 pada Agustus, timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Myanmar.

FIFA memasukkan laga ini sebagai pertandingan kelas A, yang berarti akan memengaruhi peringkat Indonesia di ranking FIFA. 

”Jika diberikan kesempatan bermain, saya ingin memberikan yang terbaik. Apa pun hasilnya, yang penting kami berjuang semaksimal mungkin,” ucap gelandang Bhayangkara FC itu.

Hargianto masuk daftar 26 nama pemain yang dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk pemusatan latihan keempat.

Pemusatan latihan keempat dijadwalkan berlangsung selama 10 hari. Hargianto  berharap mereka dapat memaksimalkan waktu yang ada untuk meningkatkan kualitas timnas U-22.

”Pada TC keempat ini, semoga kami dapat lebih kompak dan bermain lebih baik. Kami ingin terus belajar," tutur pemain berusia 20 tahun ini. (Evans Simon) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber JUARA


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.